Pages

HP Folio 13


HP Folio 13 - HP mengumumkan laptop barunya yaitu Folio 13 , Ultrabook bisnis pertama dengan disain tipis dan ringan menurut HP , Laptop ini menawarkan baterai yang tahan 9 jam kinerja tertinggi yang ada di pasaran Ultrabook saat ini .

Notebook berbobot 3,3 pound dan memiliki ketebalan 18 mm juga dipaket dengan sistem operasi Windows 7 dan akan ditargetkan bagi pengguna bisnis.

Folio 13 akan didukung oleh prosesor Intel Core i3 1.4GHz atau Core i5 1.6GHz dan dengan RAM 4GB dan 128 GB SSD untuk penyimpnannya . Bukan itu saja Laptop HP Folio 13 akan mendapatkan HP TrueVision HD webcam,keyboard backlit , sebuah touchpad 3 tombol ,Ethernet LAN port,konektor USB 3.0 dan output HDMI dan juga akan dilengkapi dengan konektivitas WiFi. Untuk Audio Laptop HP Folio 13 mendapatkan Dobly Advance Audio .

Notebook dengan format layar 13,3 inchi ini bakal hadir dengan media penyimpanan SSD 128 GB, USB 3.0, jack Ethernet, webcam HP TrueVision HD, prosesor terbaru Intel Core, dan baterai yang mampu menghidup perangkat hingga 9 jam.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger templates

like

Like

Popular Posts

Pengikut